Binkam

Polres Loteng Terima Kunjungan Tim Puslitbang Polri Dalam Rangka Penelitian Dan Evaluasi Aplikasi Digital Korlantas Polri

×

Polres Loteng Terima Kunjungan Tim Puslitbang Polri Dalam Rangka Penelitian Dan Evaluasi Aplikasi Digital Korlantas Polri

Share this article

Lombok Tengah (NTB) -Polres Lombok Tengah terima kunjungan kerja dari Tim Puslitbang Polri dalam rangka Penelitian tentang Evaluasi Kualitas Aplikasi Digital Korlantas Polri guna mendukung tugas Kepolisian dalam Penguatan Pelayanan Publik di Mapolres Lombok Tengah Rabu (31/01/2024)

Kunjungan disambut langsung oleh Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK yang didampingi, Kabag SDM Kompol Maskur, S.Sos, Kabagren AKP Lalu Budi Setiawan S.Sos, Kasat Lantas IPTU Abdul Rachman, STrk., SIK, Kasi TI AIPDA Didik Fahmi, Kanit Regident IPTU Dani Agung P. STrk, beserta personel Sat Lantas Polres Lombok Tengah.

Tim yang terdiri Ketua Tim Kombes Pol Harvin Raslin, SH, Konsultan UI Dr. Drs. Suryadi, M.T, Anggota Pembina TK I Ahmad Munif, S.H., M.Si, dan Bripka Madon.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK mengucapkan terimakasih Ketua beserta Tim yang sudah hadir di Polres Lombok Tengah untuk Evaluasi Kualitas Aplikasi Digital Korlantas Polri guna mendukung Tugas Kepolisian dalam Penguatan Pelayanan Publik.

“Dengan kegiatan kunjungan tim puslitbang Polri ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat di Polres Lombok Tengah dapat ditingkatkan”, ucapnya

Kapolres Lombok Tengah juga menambahkan dengan adanya kunjungan ini kiranya mohon bimbingan dan arahan terkait pelaksanaan tugas di Polres Lombok Tengah.

Ketua Tim Kombes Pol Harvin Raslin, SH, menyampaikan bahwa kedatangan kami disini untuk mengecek Aplikasi Digital yang dibuat Korlantas Polri apakah sudah efektif atau belum.

” Dapat kami tayangankan profil Puslitbang Polri dan penayangan Aplikasi Digital Korlantas Polri serta kami sudah melaksanakan study banding ke Negara luar terkait Peralatan Polri dan semoga peralatan Polri semakin modern “, pungkasnya

Selanjutnya kegiatan Tim melaksanakan Pendalaman terhadap Evaluasi Kualitas Aplikasi Digital Korlantas Polri kepada personel Sat Lantas Polres Lombok Tengah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *