Binkam

Polisi Hadir di Tengah Masyarakat, BKTM Polsubsektor Palibelo Laksanakan Sambang Duka

×

Polisi Hadir di Tengah Masyarakat, BKTM Polsubsektor Palibelo Laksanakan Sambang Duka

Share this article

Bima, NTB (02/2) – Bhabinkamtibmas Polsubsektor Palibelo Polres Bima Polda NTB melaksanakan sambang duka atas meninggalnya salah satu Warga Binaannya di Desa Panda Kecamatan Palibelo Kabupaten.

Kehadiran Bhabinkamtibmas bersama warga lainnya dalam rangka sambang duka atas meninggalnya Almarhumah Sundari bin Ismail dikarenakan sakit Rabu,(31/01/24) sekira pukul 10.30. WITA.

Ditempat terpisah Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK.MIK. melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka menyampaikan Turut Berbelasungkawa Yang mendalam atas meninggalnya Almarhumah.

“Semoga amal ibadah almarhum diterima oleh Allah SWT serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran” Kapolres Mendoakan

Dikatakannya, sambang duka ini merupakan salah satu kegiatan Polri yang bertujuan agar kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat lebih dirasakan, tidak hanya pada saat masyarakat merasa gembira, tetapi saat warga mengalami musibah seperti ini, kita juga harus hadir.

Bhabinkamtibmas bersama warga lainnya juga ikut mengurus prosesi pemakaman dan menandu jenazah Almarhumah hingga ke tempat peristirahatan terakhirnya di TPU Desa Setempat.

Memanfaatkan kesempatan itu Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang hadir agar menjaga keamanan dilingkungan masing-masing menjelang dihelatnya Pesta Demokrasi/ pemilu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *