Binkam

Pemeriksaan Kesehatan Personel Polres Lombok Barat Jelang Pemilu Serentak 2024 Dilakukan Secara Rutin

×

Pemeriksaan Kesehatan Personel Polres Lombok Barat Jelang Pemilu Serentak 2024 Dilakukan Secara Rutin

Share this article
Satgas Ban Ops Polres Lombok Barat Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Personel

Lombok Barat, NTB – Dalam rangka Operasi Mantap Brata TA 2023-2024, Satgas Ban Ops Polres Lombok BaratPolda NTB, melaksanakan pemeriksaan kesehatan kepada personel. Dalam pengamanan pemilihan umum serentak tahun 2024. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa personel yang bertugas dalam kondisi prima dan siap menghadapi tantangan di lapangan.

Kabag SDM Polres Lombok Barat, AKP Dewi Komalasari, S.H., mengatakan bahwa pemeriksaan kesehatan ini oleh Subsatgas Dokkes Polres Lombok Barat.

Pemeriksaan ini meliputi pengukuran tekanan darah, suhu tubuh, denyut nadi, serta memberikan vitamin dan obat-obatan sesuai dengan kebutuhan.

“Pemeriksaan kesehatan ini kami lakukan untuk memastikan bahwa personel yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata dalam kondisi sehat dan siap bertugas. Kami juga memberikan vitamin dan obat-obatan sesuai dengan kebutuhan, agar personel tetap bugar dan tidak mudah sakit,” ujarnya saat memantau kegiatan pemeriksaan kesehatan di Polres Lombok Barat, Senin (29/1/2024), pukul 08.00 WITA.

Ia menambahkan bahwa pemeriksaan kesehatan ini akan secara rutin dan berkala, sesuai dengan jadwal. Juga mengharapkan bahwa dengan pemeriksaan kesehatan ini, personel dapat menjalankan tugasnya dengan optimal dan profesional.

“Kami akan melakukan pemeriksaan kesehatan ini secara rutin dan berkala. Mengharapka bahwa dengan pemeriksaan kesehatan ini, personel dapat menjalankan tugasnya dengan optimal dan professional,” ujarnya.

Juga mengimbau kepada personel untuk menjaga pola hidup sehat, seperti makan makanan bergizi, istirahat yang cukup, dan olahraga teratur.

“Mengingatkan personel untuk selalu waspada dan siaga dalam mengamankan pemilu serentak tahun 2024. Kami harus menjaga netralitas dan integritas Polri sebagai penegak hukum dan pengayom masyarakat,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *