Binkam

Polres Bima Kota Lakukan Patroli Gabungan Menjelang Pemilu 2024

×

Polres Bima Kota Lakukan Patroli Gabungan Menjelang Pemilu 2024

Share this article

Kota Bima, NTB (28/1) – Dalam upaya menciptakan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang aman dan damai, Polres Bima Kota telah melaksanakan Patroli Gabungan dari satuan fungsi Polres Bima Kota.

Kapolres Bima Kota, AKBP Yudha Pranata, S.I.K., S.H., melalui Kasubseksi PIDM Sie Humas Aipda Nasrun, menjelaskan bahwa tujuan dari patroli ini adalah untuk memastikan bahwa tahapan menjelang Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

Patroli yang dilakukan tidak hanya sebatas pengawasan, namun juga termasuk pemantauan terhadap objek-objek vital terkait Pemilu 2024, seperti Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), dan Gudang Logistik di Kota Bima.

Dengan adanya patroli gabungan ini, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta menekan potensi terjadinya gangguan keamanan menjelang pelaksanaan Pemilu. Polres Bima Kota siap bekerja sama dengan berbagai pihak untuk memastikan kelancaran dan keberhasilan Pemilu 2024 yang demokratis dan terjamin keamanannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *