Binkam

Patroli Dialogis Jelang Pemilu 2024, Personel OMB Polsek Belo Sambangi Warga

×

Patroli Dialogis Jelang Pemilu 2024, Personel OMB Polsek Belo Sambangi Warga

Share this article

Bima, NTB (28/1) – Memasuki tahapan kampanye pemilu 2024, Polsek Belo Polres Bima Polda NTB yang terlibat Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024 melakukan patroli sebagai upaya menjaga Keamanan menjelang pemilu 2024.

Dalam pelaksanaannya personel Polsek Belo dikendalikan oleh Kapolseknya Iptu Zulkifli menyambangi warga di wilayah hukumnya dan melaksanakan dialogis dengan masyarakat.

Dalam kesempatan itu tim Patroli menghimbau masyarakat agar menjaga kondusifitas menjelang pemilu yang akan dihelat pada 14/02/24 mendatang.

Kegiatan patroli dialogis kali ini tim menyambangi warga Desa Cenggu, Runggu hingga Desa Roka Kecamatan Belo Kabupaten Bima Sabtu malam (26/01/24) sekira pukul 20.30. Wita.

Terpisah Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK.MIK.melalui Kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan patroli dialogis ini fokusnya dengan menyambangi masyarakat, hal itu dilakukan guna menjamin pelaksanaan pemilu 2024 di kabupaten bima dapat berjalan dengan aman dan damai.

Untuk itu Kapolres mengajak seluruh elemen masyarakat agar bahu membahu dengan pihak kepolisian menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusifitas dengan tetap menjaga hubungan silaturahmi antara sesama.

“Patroli dialogis kita Optimalkan menjalin komunikasi yang humanis dengan Masyarakat maupun dengan para tokoh masyarakat membangun koordinasi dan sinergitas guna mewujudkan pemilu yang aman dan damai” Tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *