Binkam

Kapolres Bima Kota Gelar Jumat Curhat Bersilaturahmi dengan Alim Ulama dan Masyarakat di Masjid Baitul Hamid Raba Kota Bima

×

Kapolres Bima Kota Gelar Jumat Curhat Bersilaturahmi dengan Alim Ulama dan Masyarakat di Masjid Baitul Hamid Raba Kota Bima

Share this article

Kota Bima, NTB (27/1) – Kapolres Bima Kota, AKBP Yudha Pranata, S.I.K, S.H., turut mempererat sinergi dan komunikasi dengan masyarakat setempat melalui kegiatan Jumat Curhat yang diadakan di Masjid Baitul Hamid, Raba Kota Bima, pada Jumat (26/1/2024). Kegiatan ini dihadiri oleh Alim Ulama, tokoh agama, dan masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Kapolres Bima Kota menyampaikan pentingnya menjaga komunikasi yang baik antara kepolisian, tokoh agama, dan masyarakat. Kegiatan ini bertujuan untuk mendengarkan langsung keluhan, saran, dan masukan dari masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Bima Kota.

“Kita ingin menciptakan keamanan bersama. Komunikasi yang baik antara kepolisian, tokoh agama, dan masyarakat sangat penting. Dengan adanya Jumat Curhat, kami berharap dapat menjawab berbagai kebutuhan dan permasalahan masyarakat dengan lebih baik,” ungkap Kapolres.

Acara Jumat Curhat di Masjid Baitul Hamid Raba Kota Bima diisi dengan dialog interaktif antara Kapolres, Alim Ulama, dan masyarakat. Masyarakat diajak untuk menyampaikan berbagai keluhan atau aspirasi mereka terkait dengan situasi keamanan dan ketertiban di wilayah setempat.

Alim Ulama dan tokoh agama yang hadir juga memberikan pandangan dan masukan yang sangat berharga bagi kepolisian dalam menjalankan tugasnya. Sinergi antara kepolisian dan tokoh agama diharapkan dapat memperkuat upaya menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Kegiatan ini menjadi wujud nyata dari komitmen kepolisian dalam mendekatkan diri kepada masyarakat, mendengarkan aspirasi mereka, serta menciptakan kolaborasi yang erat antara kepolisian, tokoh agama, dan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *