Binkam

Tim Opsnal Satresnarkoba Berhasil Meringkus Pengedar Narkoba Asal Kota Bima

×

Tim Opsnal Satresnarkoba Berhasil Meringkus Pengedar Narkoba Asal Kota Bima

Share this article

Kota Bima, NTB (26/1) – Tim Operasional Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Bima Kota kembali menunjukkan kinerja cepat dan efektif dalam memberantas peredaran gelap narkoba. Seorang pengedar narkoba berinisial FM (40), warga Kecamatan Raba Kota Bima, berhasil diamankan oleh Tim Cobra Bravo Satresnarkoba pada Kamis kemarin. Penangkapan dilakukan saat pelaku hendak menjual dan mengedarkan narkoba jenis sabu.

Kabar penangkapan ini disampaikan oleh Kapolres Bima Kota, AKBP Yudha Pranata, melalui P.S Kasubseksi PIDM Sie Humas, Aipda Nasrun, S.H, pada Jumat pagi, 26 Januari 2024. Kasat Resnarkoba menjelaskan bahwa penangkapan FM dilakukan berdasarkan pengembangan dari pengungkapan sebelumnya.

Saat digerebek, FM mencoba melarikan diri, namun Tim Opsnal dengan sigap berhasil menangkapnya. Saat dilakukan penggeledahan di tubuh dan sekitar tempat kejadian perkara (TKP), tim menemukan sejumlah barang bukti. Tiga klip sabu dengan berat bersih 2,05 gram berhasil disita, bersama dengan satu tabung kaca.

“Pelaku saat ini telah diamankan di Mako Polres Bima Kota beserta barang bukti untuk ditindaklanjuti sesuai dengan aturan hukum yang berlaku,” ungkap Kasubseksi PIDM Sie Humas, Aipda Nasrun.

Penangkapan ini merupakan bagian dari upaya Polres Bima Kota dalam memberantas peredaran narkoba di wilayah hukumnya. Kapolres Bima Kota mengapresiasi kinerja Tim Opsnal Satresnarkoba yang terus aktif dan tangkas dalam menindak para pelaku kejahatan narkotika.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *