Binkam

Patroli Polsek Batulayar Sisir Lokasi Rawan Kejahatan

×

Patroli Polsek Batulayar Sisir Lokasi Rawan Kejahatan

Share this article
Patroli Rutin Polsek Batulayar untuk Menciptakan Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif

Lombok Barat, NTB – Polsek Batulayar, Polres Lombok BaratPolda NTB, melaksanakan patroli rutin di wilayah hukumnya pada Senin, (22/1/2024). Patroli tersebut adalah untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas, khususnya tindak pidana. Seperti 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor), kejahatan jalan raya, dan perusakan ATM.

Kasi Humas Polsek Batulayar, Iptu Ida Komang Alit Prayoga mengatakan, dalam pelaksanaanya petugas patroli menyisir sejumlah lokasi yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas. Antara lain Jalan Raya Senggigi – Batulayar- Sandik –Meninting. Kemudian Perumahan Griya Asri Senteluk, SPBU Meninting, Proyek Jembatan Meninting, dan ATM.

“Patroli ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Batulayar,” kata Iptu Ida Komang Alit Prayoga.

Dalam patroli tersebut, petugas memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap tindak kejahatan. Petugas juga meminta masyarakat untuk segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika melihat atau mengetahui adanya tindak kejahatan.

Patroli tersebut berjalan dengan lancar dan situasi terpantau dalam keadaan aman, lancar, dan kondusif.

Kegiatan patroli rutin Polsek Batulayar ini mendapat apresiasi dari masyarakat. Masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran petugas kepolisian di tengah-tengah mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *