Binkam

Jum,at Curhat Bhabinkamtibmas Polsek Woha Imbau Warga Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

×

Jum,at Curhat Bhabinkamtibmas Polsek Woha Imbau Warga Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Share this article

Bima, NTB (20/1) – Program Jumat curhat yang di gagas oleh bapak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo M.si untuk dilaksanakan kepada seluruh jajaran Polri, bertujuan untuk mendengar secara langsung permasalahan yang terjadi ditengah masyarakat.

Berkaitan “jumat curhat” tersebut Bhabinkamtibmas Desa Donggobolo Kecamatan Woha Kabupaten Bima Polsek Woha Polres Bima Polda NTB Bripka M.Saleh SH duduk bersama warga binaannya silaturahmi dengan masyarakat dan menampung keluhan, permasalahan serta menerima masukan yang terjadi di Desa Binaannya Jumat (19/10/24) sekira pukul 10.30.Wita.

Kegiatan Jum,at Curhat kali ini Bripka M. Saleh SH duduk bersama warga binaannya sebelum pelaksanaan Sholat Jum,at di masjid Desa Donggobolo.

“ jumat curhat ini selain mendekatkan diri kepada masyarakat , juga untuk memperoleh informasi secara langsung dan mendengar keluhan serta curhatan seputar permasalahan yang terjadi ditengah masyarakat”. Ungkap Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo, S.I.K., M.I.K. melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka.

apa bila ada keluhan atau permasalahan masyarakat yang ada kaitannya dengan keamanan dan atau keluhan dengan permasalahan lainnya silahkan disampaikan kepada Pihak Kepolisian , untuk menindak lanjuti sesegera mungkin baik masalah yang berkaitan dengan Pemerintah. Kami akan menyampaikan hal tersebut kepada pihak Pemerintah yang terkait untuk segera ditindaklanjuti. Imbuhnya.

Pada kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga mengimbau kepada masyarakat Untuk senantiasa membantu pihak kepolisian dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah kecamatan Woha.

Bripka M. Saleh SH juga menyampaikan agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dan ikut serta dalam menyukseskan pemilu dan Pilpres 2024 mendatang.

“Mari kita sukseskan pemilu mendatang dengan tetap menjaga silaturahmi antara sesama sehingga tercipta pemilu yang Aman dan Damai di kabupaten Bima” Ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *