Binkam

Satgas Kamseltibcarlantas OMB Rinjani 2023-2024 Polres Loteng Tingkatkan Patroli Jelang Pemilu 2024.

×

Satgas Kamseltibcarlantas OMB Rinjani 2023-2024 Polres Loteng Tingkatkan Patroli Jelang Pemilu 2024.

Share this article

Lombok Tengah (NTB) – Satuan Tugas Keamanan Keselamatan Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcarlantas) Operasi Mantap Brata (OMB) Rinjani 2023- 2024 Polres Lombok Tengah melakukan kegiatan patroli ke obyek vital pemilu sebagai langkah proaktif menjaga stabilitas keamanan menjelang pemilu 2024 di Kabupaten Lombok Tengah, Jumat (19/1)

Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK melaui Kasi Humas IPTU Hariono, mengatakan tujuan utama dari patroli ini adalah untuk menciptakan kondisi kamtibmas yang aman dan lancar menjelang Pemilu 2024.

“Patroli yang kami gelar secara intensif ini tidak hanya bertujuan untuk memantau obyek vital pemilu seperti kantor KPU, Bawaslu dan gudang logistik Pemilu. Kami juga melaksanakan pemantauan selama masa tahapan kampanye yang sedang berlangsung, kami juga bertujuan memastikan kelancaran, keamanan, dan ketertiban kegiatan masyarakat, khususnya di Kabupaten Lombok Tengah,” ungkap Hariono.

Hariono menambahkan bahwa selain melakukan patroli, pihaknya juga secara aktif memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk turut serta berpartisipasi dalam mensukseskan Pemilu 2024.

Tindakan proaktif dari Satgas Kamseltibcarlantas OMB Rinjani 2023 – 2024 ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan kepercayaan kepada masyarakat dalam menghadapi perhelatan demokrasi pada tahun 2024.

“Dengan kegiatan ini, kami berharap situasi Kamtibmas di Kabupaten Lombok Tengah, terutama selama masa kampanye, dapat tetap terjaga dan kondusif demi mewujudkan Pemilu 2024 yang aman dan damai,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *