Binkam

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK.MIK., Gelar Yasinan Bersama Tahanan Ini Tujuannya

×

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK.MIK., Gelar Yasinan Bersama Tahanan Ini Tujuannya

Share this article

Bima, NTB (19/1) – Kepala Kepolisian Resor Bima AKBP Eko Sutomo SIK, MIK. memimpin kegiatan yasinan bersama para penghuni Rumah Tahanan (Rutan) di ruang sel Polres Bima Kamis (18/01/24) sekira pukul 09.00. WITA.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Wakapolres Bima Kompol Saogi Sujana Angsar, Kasat Tahti Polres Bima Ipda Salahuddin, PJU, dan Personel Polres Bima.

“Yasinan tersebut dilakukan untuk mengajak para tahanan tindak pidana bertobat. Selain untuk memberikan pengaruh positif kepada para tahanan yang ada di Rutan Polres Bima, agar dapat berubah, sadar dan tidak akan mengulangi perbuatannya lagi serta ikhlas menjalani hukumannya”. Ungkap Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK MIK. Sebagaimana diulas Kasi Humas Iptu Adib Widayaka.

Kami akan terus mengajak para tahanan yang ada di Rutan Polres Bima untuk melakukan kegiatan positif sebagai salah satu upaya agar para tahanan dapat menjadi orang yang lebih baik usai menjalani hukumannya.

AKBP Eko Sutomo SIK. MIK.menerangkan selain Yasinan bersama, juga diisi dengan kegiatan ceramah agama dan kegiatan ini kedepannya akan rutin dilaksanakan.

“Para tahanan ini juga adalah bagian dari masyarakat yang perlu mendapatkan perhatian,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *