Binkam

Bhabinkamtibmas Desa Talapiti Berpartisipasi dalam Gotong Royong Bersihkan Lumpur

×

Bhabinkamtibmas Desa Talapiti Berpartisipasi dalam Gotong Royong Bersihkan Lumpur

Share this article

Kota Bima, NTB (19/1) – Bhabinkamtibmas Desa Talapiti, Kecamatan Ambalawi, Polsek Ambalawi Polres Bima Kota, Bripka Dedi Irawan, turut serta dalam kegiatan gotong royong bersihkan lumpur yang menutupi jalur Wera Kota Bima. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk partisipasi Bhabinkamtibmas dalam membangun semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan.

Kasubseksi PIDM Sie Humas Aipda Nasrun, S.H, menyampaikan bahwa Bripka Dedi Irawan, selaku Bhabinkamtibmas Desa Talapiti, Polsek Ambalawi, aktif terlibat dalam kegiatan gotong royong ini. Kegiatan tersebut diinisiasi untuk membersihkan lumpur yang menghambat jalur transportasi di sekitar wilayah Wera Kota Bima.

Melalui keterlibatan dalam kegiatan gotong royong, Bhabinkamtibmas berharap dapat membangun semangat kebersamaan antar warga. Selain itu, kegiatan ini juga dianggap sebagai upaya konkret untuk meningkatkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan sekitar.

Kapolres Bima Kota, AKBP YUDHA PRANATA, S.I.K., S.H, menyambut baik inisiatif dan partisipasi Bhabinkamtibmas dalam kegiatan ini. Beliau berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan sebagai wujud nyata dukungan polisi kepada masyarakat dalam menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *