Binkam

Satgas Preventif OMB Polres Bima Kota Polda NTB Patroli di Gudang Logistik KPU Menjelang Kampanye

×

Satgas Preventif OMB Polres Bima Kota Polda NTB Patroli di Gudang Logistik KPU Menjelang Kampanye

Share this article

Kota Bima, NTB (16/1) – Dalam rangka menjaga keamanan dan kelancaran tahapan kampanye Pemilu 2024, Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata, S.I.K., S.H melalui Kasubseksi PIDM Si Humas Aipda Nasrun,S.H menginformasikan bahwa personil Satuan Tugas (Satgas) Preventif OMB Rinjani Polres Bima Kota Polda NTB tahap Kampanye telah melaksanakan patroli dan pengecekan di Gudang Logistik KPU Kota Bima pada Selasa (16/1/23).

Kegiatan patroli ini dilakukan sebagai upaya meningkatkan kewaspadaan dan keamanan selama tahapan kampanye Pemilu 2024. Kasubseksi PIDM Si Humas Aipda Nasrun menjelaskan bahwa anggota Satgas Preventif OMB Rinjani Polres Bima Kota Polda NTB telah diberikan arahan untuk melakukan patroli secara presisi, khususnya dalam mengamankan dan mengontrol gudang logistik KPU.

“Kami fokus pada kegiatan patroli di sekitar Gudang Logistik KPU Kota Bima untuk memastikan keamanan dan kelancaran pelaksanaan tahapan kampanye. Anggota kami juga diarahkan untuk melaksanakan patroli secara mobile guna memonitor setiap hal yang dianggap mencurigakan dan dapat mengganggu kamtibmas,” ungkap Aipda Nasrun.

Dalam patroli tersebut, anggota Satgas Preventif OMB juga melakukan pengecekan terhadap kelengkapan pengamanan di Gudang Logistik KPU. Pihak kepolisian berharap dengan adanya kegiatan patroli ini, dapat mencegah potensi kerawanan dan memberikan rasa aman bagi seluruh masyarakat dalam menghadapi tahapan kampanye Pemilu 2024.

“Kami terus berkoordinasi dan bekerja sama dengan instansi terkait untuk memastikan keamanan dan kelancaran proses demokrasi. Kami mengajak seluruh masyarakat untuk turut mendukung pelaksanaan Pemilu yang damai, adil, dan demokratis,” tutup Kasubseksi PIDM Si Humas Aipda Nasrun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *