Binkam

Razia Cipkon Menjelang Pemilu, Polsek Bolo Imbau Warga Jaga Kamtibmas dan Tidak Menggunakan knalpot Brong

×

Razia Cipkon Menjelang Pemilu, Polsek Bolo Imbau Warga Jaga Kamtibmas dan Tidak Menggunakan knalpot Brong

Share this article

Bima, NTB (15/1) – Razia Cipta kondisi dalam rangka pengamanan pemilu 2024 terus dilaksanakan oleh Polsek Bolo Polres Bima Polda NTB.

Kali ini razia Cipta kondisi yang dikendalikan oleh Kapolsek Bolo Iptu Nurdin dan berlangsung di depan Mapolsek Bolo Minggu malam (14/01/24) sekira pukul 20.00. WITA.

Pola razia yang dilakukan yakni memeriksa kendaraan roda dua maupun roda empat yang melintas di depan Mapolsek Bolo.

Selain memeriksa kelengkapan kendaraan tim patroli juga memeriksa bawan kendaraan sesuai dengan sasaran Razia yakni mencegah peredaran gelap narkoba, miras, senjata api/ rakitan, senjata tajam dan lainnya yang bisa memicu terjadinya Guankamtibmas menjelang pemilu diwilayah hukum Polsek Bolo Polres Bima.

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo, SIK., MIK., melalui Kapolsek Bolo Iptu Nurdin mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk memastikan keamanan dan Kondusifitas wilayah menjelang dihelatnya Pesta Demokrasi pada (14/02/24)

Dalam kegiatan itu juga tim patroli menghimbau para pengguna jalan agar mematuhi peraturan dalam berkendara, seperti menggunakan helm, melengkapi surat – surat kendaraan dan tidak menggunakan Knalpot brong.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *