Binkam

Polres Lombok Barat Ingatkan Warga Mesanggok Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

×

Polres Lombok Barat Ingatkan Warga Mesanggok Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Share this article
Polres Lombok Barat Himbau Warga Mesanggok Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Lombok Barat, NTB – Kepolisian Resor Lombok BaratPolda Nusa Tenggara Barat (NTB), melaksanakan kegiatan sosialisasi kamtibmas kepada warga masyarakat Desa Mesanggok, Kecamatan Gerung, Kabupaten Lombok Barat, Senin (15/01/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Satgas Preemtif Polres Lombok Barat, yang dipimpin oleh Kasat Binmas AKP Daniel Ibi Lona, S.Sos. Dalam kegiatan tersebut, polisi memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk menjaga kamtibmas menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Kami menghimbau kepada warga masyarakat agar tidak fanatisme berlebihan yang dapat menyebabkan disharmonisasi dan polarisasi di lingkungan masyarakat,” kata AKP Daniel Ibi Lona.

Polres Lombok Barat juga menghimbau kepada warga masyarakat agar tidak mudah percaya dan terprovokasi terhadap ajakan, hasutan, dan berita bohong di media sosial (medsos). Hal ini karena bisa memecah belah persatuan dan kesatuan.

“Kami juga menghimbau kepada warga masyarakat agar menggunakan hak pilihnya di tanggal 14 Februari 2024. Mencoblos pilihannya di TPS masing-masing, jangan golput,” kata AKP Daniel Ibi Lona.

Kegiatan sosialisasi kamtibmas tersebut disambut baik oleh warga masyarakat Desa Mesanggok. Mereka berharap agar kegiatan tersebut dapat terus dilaksanakan untuk menjaga kamtibmas di wilayah Desa Mesanggok.

“Kami berterima kasih kepada pihak kepolisian yang telah memberikan sosialisasi kamtibmas kepada kami. Kami akan selalu menjaga kamtibmas di wilayah Desa Mesanggok,” kata salah seorang warga masyarakat Desa Mesanggok.

Melalui kegiatan sosialisasi kamtibmas tersebut, harapannya Masyarakat semakin memahami akan pentingnya menjaga Kamtibmas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *