Binkam

Patroli Dialogis Jelang Pemilu, Polsek Donggo Imbau Warga Jaga Keharmonisan Antara Sesama

×

Patroli Dialogis Jelang Pemilu, Polsek Donggo Imbau Warga Jaga Keharmonisan Antara Sesama

Share this article

Bima, NTB (15/1) – Berbagai upaya dilakukan oleh Kepolisian Resor Bima Polda NTB dan Polsek jajaran dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang dihelatnya Pesta Demokrasi Tahun 2024.

Seperti yang dilaksanakan oleh personel Polsek Donggo yang dikendalikan oleh Kapolseknya Iptu Nazaruddin melaksanakan patroli dialogis diwilayah hukumnya Minggu malam (14/01/24) sekira pukul 20.00.wita.

“Patroli dialogis ini merupakan langkah Preemtif kepolisian resor bima dan Polsek jajaran dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif menuju pemilu damai” Kata Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK. MIK. melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka.

Dalam pelaksanaannya tim patroli menyampaikan himbauan kamtibmas yakni agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dan tidak mudah percaya informasi Hoax yang belum tentu kebenarannya sehingga dapat memicu terjadinya Guankamtibmas.

Tidak hanya itu tim patroli juga mengajak masyarakat untuk menjaga silaturahmi dan keharmonisan antara sesama demi terwujudnya terjaganya Sitkamtibmas diwilayah Kabupaten Bima menjelang pemilihan umum 2024.

Patroli yang merupakan rangkaian operasi mantap Brata Rinjani 2023-2024 diawaki oleh empat orang personel itu dimulai dari Jalan Lintas Desa Mpili dan Desa Mbawa serta tempat yang dianggap rawan terjadinya berbagai Guankamtibmas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *