Binkam

Polres Lombok Barat Cek Kesehatan Personel Jelang Pemilu 2024

×

Polres Lombok Barat Cek Kesehatan Personel Jelang Pemilu 2024

Share this article
Polres Lombok Barat Melakukan Pengecekan Kesehatan Personel untuk Menjamin Keamanan Pemilu 2024

Lombok Barat, NTB – Polres Lombok BaratPolda NTB, melalui Subsatgas Dokkes, melaksanakan pengecekan kesehatan personel. Khusunya yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata (OMB) Rinjani 2023-2024, Minggu (14/1/2024).

Kabag SDM Polres Lombok BaratPolda NTB, AKP Dewi Komalasari, S.H., tujuan pengecekan kesehatan ini. Bbahwa pengecekan kesehatan personel ini untuk memastikan personel yang bertugas dalam kondisi prima. Serta siap mengamankan jalannya pemilu serentak tahun 2024 di Kabupaten Lombok Barat.

“Pengecekan kesehatan personel ini untuk memastikan personel yang bertugas dalam kondisi prima. Serta siap mengamankan jalannya pemilu serentak tahun 2024 di Kabupaten Lombok Barat. Kami juga memberikan edukasi dan sosialisasi tentang cara menjaga kesehatan. Seperti mengonsumsi makanan bergizi, berolahraga secara rutin, istirahat yang cukup, dan minum air yang banyak. Selain itu, kami juga menyediakan vitamin dan obat-obatan untuk meningkatkan imunitas tubuh personel,” kata AKP Dewi Komalasari.

Dalam kegiatan pengecekan kesehatan ini, anggota Si dokkes Polres Lombok Barat sebagai Subsatgas Dokkes melaksanakan pengecekan tensi kesehatan kepada personel Polres Lombok Barat yang terlibat dalam OMB Rinjani 2023-2024. Pengecekan kesehatan ini dilakukan di Pos lantas Giri Menang Square (GMS) Gerung, Kabupaten Lombok Barat.

“Dari hasil pengecekan kesehatan ini, personel yang terlibat dalam OMB Rinjani 2023-2024 dalam keadaan sehat dan siap bertugas. Kami berharap dengan adanya pengecekan kesehatan ini, personel yang terlibat dalam OMB Rinjani 2023-2024 dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan profesional,” kata AKP Dewi Komalasari.

AKP Dewi Komalasari menambahkan bahwa pengecekan kesehatan personel ini merupakan salah satu bentuk dukungan Polres Lombok Barat kepada KPU Kabupaten Lombok Barat dalam penyelenggaraan pemilu 2024. Ia berharap agar semua pihak dapat bekerja sama dan saling menghormati dalam proses demokrasi ini.

“Kami menghimbau kepada semua pihak, baik penyelenggara, peserta, maupun pemilih, untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, dan menghindari hal-hal yang dapat menimbulkan konflik atau kerawanan. Mari kita sukseskan pemilu 2024 dengan damai dan demokratis,” kata AKP Dewi Komalasari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *