Binkam

Kapolsek Woha Hadiri Sosialisasi Pencegahan Bahaya Narkoba di Desa Keli

×

Kapolsek Woha Hadiri Sosialisasi Pencegahan Bahaya Narkoba di Desa Keli

Share this article

Bima, NTB (11/1)  – Kapolsek Woha Polres Bima Polda NTB AKP Sudirman menghadiri Sosialisasi Pencegahan Narkoba di Desa Keli Kecamatan Woha Kabupaten Bima.

Sosialisasi pencegahan bahaya Narkoba itu diselenggarakan Pemerintah Desa Keli pada Rabu (10/01/24) sekira pukul 09.00.Wita di Aula kantor Setempat.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Woha diwakili oleh PS Kanit Reskrim Polsek Woha Aipda. Dira Andariyana, S.H.

“Pencegahan peredaran gelap harus melibatkan semua pihak sehingga dengan adanya kegiatan yang selenggarakan oleh pemerintah Desa samali dapat mengedukasi masyarakat akan bahaya dan dampak buruk bagi remaja dan masyarakat”. Kata Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK. MIK.melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka.

Puncak acara ini adalah pemaparan materi tentang bahaya narkoba yang disampaikan oleh para pemateri Mereka dengan tegas menyampaikan informasi yang sangat penting tentang dampak negatif narkoba terhadap individu dan lingkungan masyarakat.

Dikesempatan yang sama PS Kanit Reskrim Dira Andariyana SH juga turut berkontribusi dalam penyampaian materi ini, memperkuat pesan tentang pentingnya melawan narkoba.

Dalam pemaparannya, PS Kanit Reskrim menyampaikan bahwa untuk mencegah dan menyelamatkan generasi dari pengaruh buruk Narkoba perlu adanya kerjasama seluruh elemen masyarakat dengan begitu Insa Allah kita bisa menekan dan mencegah peredaran gelap Narkoba diwilayah Kabupaten Bima.

Ia juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat sehingga pihak kepolisian dapat meminimalisir dan memberantas peredaran gelap narkoba semua itu bisa dilakukan tentunya dengan peran aktif Masyarakat.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Keli diwakili Sekretaris Desa, Ramadhan, S.H.,Kepala Badan Narkotika Nasional Kota/Kabupaten Bima, diwakili oleh Kasi P2M, Arif Munandar,Kepala Puskesmas Woha, diwakili oleh Purnama Setiawan, S. K. M.,Kepala Kepolisian Sektor Woha diwakili oleh Ps. Kanit Reskrim, Aipda Dira Andariyana, S.H.,Danramil Woha diwakili Babinsa Keli, Serda Agus Kurniawan,Bhabinkamtibmas Desa. Keli, Bripka Wahyudiono,dan Peserta penyuluhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *