Binkam

Kampanye Dialogis Caleg DPRD Lobar di Gerung Dijaga Ketat Polisi

×

Kampanye Dialogis Caleg DPRD Lobar di Gerung Dijaga Ketat Polisi

Share this article
Polres Lombok Barat Amankan Kampanye Dialogis Calon Legislatif DPRD di Desa Kebon Ayu Gerung

Lombok Barat, NTB – Personel Satgas Operasi Mantap Brata Rinjani Polres Lombok Barat (Lobar) melaksanakan pengamanan kegiatan kampanye dialogis salah satu calon legislatif (calegDPRD Kabupaten Lombok Barat, Selasa (9/1/2024) malam.

Kegiatan kampanye dialogis tersebut dilaksanakan di Dusun Raden, Desa Kebon Ayu, Kecamatan Gerung, Kabupaten Lombok Barat. Kampanye tersebut dilakukan dalam bentuk tatap muka dan silahturahmi dengan warga masyarakat setempat.

Kapolsek Gerung, Iptu I Ketut Suarsana, mengatakan, pengamanan kampanye dialogis tersebut dilakukan untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.

“Kami melakukan pengamanan terbuka melalui kegiatan penjagaan serta patroli pada area ring 2 yaitu di luar gedung lokasi kampanye,” kata Iptu I Ketut Suarsana.

Ia menambahkan, pengamanan tersebut juga bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama kegiatan berlangsung.

“Alhamdulillah, kegiatan kampanye dialogis tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ucap Iptu I Ketut Suarsana.

Kasat Samapta Polres Lobar, AKP Sony Hartono, mengatakan, pengamanan kampanye dialogis tersebut merupakan bentuk komitmen Polri dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Lobar.

“Kami akan terus berupaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan tenang,” kata AKP Sony Hartono.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *