Binkam

Kasat Binmas Polres Bima Kota Fasilitasi Jum’at Curhat dan Silaturahmi dengan Karyawan PLN Bima

×

Kasat Binmas Polres Bima Kota Fasilitasi Jum’at Curhat dan Silaturahmi dengan Karyawan PLN Bima

Share this article

Kota Bima, NTB (5/1) – Kasat Binmas Polres Bima Kota, AKP SURATNO, dan anggota Personel Binmas, IPTU AGUS SUPRIYANTO, menjalankan kegiatan Jum’at Curhat dan Silaturahmi dengan karyawan PLN Bima. Kegiatan ini merupakan inisiatif untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan mitra strategis di wilayah hukumnya.

Acara Jum’at Curhat dilaksanakan pada hari Jum’at, 5 Januari 2024, bertempat di Taman Ria Kota Bima. Dalam suasana santai dan penuh keakraban, Kasat Binmas beserta personel Binmas berinteraksi dengan karyawan PLN Bima untuk mendengar keluhan, aspirasi, serta berbagai hal terkait kamtibmas di lingkungan kerja mereka.

Kasat Binmas AKP SURATNO memberikan himbauan kamtibmas kepada para karyawan PLN, mengingatkan agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar area kerja. Himbauan ini melibatkan karyawan dalam mendukung situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, karyawan PLN juga diberikan ruang untuk menyampaikan pendapat atau masukan terkait keamanan di sekitar kantor mereka. Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan sinergi positif antara kepolisian dan instansi lain dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama.

Kapolres Bima Kota AKBP ROHADI, S.I.K, melalui Kasubsi PIDM Sie Humas Aipda Nasrun, S.H, menyampaikan apresiasi atas kegiatan ini. Ia menekankan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan mitra masyarakat, seperti PLN, untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua pihak. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus ditingkatkan guna mempererat hubungan harmonis antara kepolisian dan masyarakat serta mitra kerja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *