Binkam

Bhabinkamtibmas Desa Ganti Bersama Tokoh Pemuda Laksanakan Sosialisasi Bahaya Narkoba.

×

Bhabinkamtibmas Desa Ganti Bersama Tokoh Pemuda Laksanakan Sosialisasi Bahaya Narkoba.

Share this article

Lombok Tengah (NTB) – Bhabinkamtibmas Desa Ganti Polsek Praya Timur Polres Lombok Tengah BRIPKA Herman Zohri menghadiri undangan kegiatan sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba oleh Karang Taruna Eka Warga kepada para pemuda yang ada di Desa Ganti Kecamatan Praya Timur, Rabu (03/01/2024).

BRIPKA Herman Zohri dalam sambutanya mengingatkan kepada para pemuda tentang bahaya narkotika dan dampak negatifnya terhadap kesehatan dan kehidupan sosial.

Kegiatan sosialisasi anti narkotika ini diikuti oleh pemuda desa ganti dengan antusiasme dan kepedulian yang tinggi. Mereka sangat menyadari bahaya narkotika dan berkomitmen untuk tidak mengonsumsi atau menjauhi narkotika.

Menurut Kapolsek Praya Timur IPTU Jalaludin saat dikonfirmasimengatakan kegiatan sosialisasi anti narkotika ini sangat penting untuk membentuk generasi muda yang sehat dan produktif.

“Kami berharap para pemuda dapat mengaplikasikan pengetahuan dan keterampilan yang mereka dapatkan dari kegiatan ini untuk membangun kehidupan yang lebih baik dan menjauhi godaan narkotika,” kata Jalaudin.

Kegiatan sosialisasi anti narkotika di Desa Ganti ini merupakan salah satu upaya dalam mencegah penyebaran narkotika. Diharapkan kegiatan serupa akan terus dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas bekerjasama dengan para tokoh pemuda di kecamatan praya timur untuk melindungi generasi muda dari bahaya narkotika.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *