Binkam

Tim Puma 2 Sat Reskrim Polres Bima Kota Gulung Pelaku Pencurian Yang Terekam CCTV

×

Tim Puma 2 Sat Reskrim Polres Bima Kota Gulung Pelaku Pencurian Yang Terekam CCTV

Share this article

Kota Bima,NTB (2/1) – Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Bima Kota Puma 2, yang dipimpin oleh Katim Aiptu Hero Suharjo, kembali mencatat keberhasilan dengan mengungkap dan menangkap pelaku tindak kejahatan di wilayah hukum Polres Bima Kota. Kali ini, mereka berhasil menggulung seorang pelaku pencurian barang berharga yang terekam CCTV.

Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, melalui P. S Kasubsi PIDM Sie Humas AIPDA Nasrun, S.H, menyampaikan kabar baik ini pada Selasa pagi. Tim Puma 2 berhasil menangkap SR (26) warga Kecamatan Lambu Kabupaten Bima di wilayah Kecamatan Lambu Kabupaten Bima.

Nasrun menjelaskan bahwa selain menangkap SR, Tim Puma 2 juga berhasil mengamankan seorang penadah hasil curian pelaku. Saat diinterogasi, pelaku mengakui telah mengambil barang berharga berupa handphone milik korban yang disimpan di meja ruang tamu. Kemudian, handphone tersebut dijual kepada seorang penadah.

“Berdasarkan laporan korban dan hasil rekaman CCTV, Tim Puma 2 langsung menyelidiki dan mencari pelaku yang sudah dikantongi identitasnya,” ungkap Nasrun.

Pelaku beserta penadah dan barang bukti berupa handphone telah diamankan di Mako Polres Bima Kota untuk ditindaklanjuti sesuai hukum yang berlaku. Keberhasilan ini menunjukkan tindakan cepat dan sigap Tim Puma 2 dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Bima Kota.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *