Binkam

Gatur Lantas Polres Lombok Barat Amankan Arus Lalu Lintas di Jalan Batulayar

×

Gatur Lantas Polres Lombok Barat Amankan Arus Lalu Lintas di Jalan Batulayar

Share this article
Tahun Baru 2024, Personil Pospam Batulayar Amankan Arus Lalu Lintas di Jalan Batulayar Lombok Barat

Lombok Barat, NTB – Personil Pos Pengamanan (Pospam) Batulayar, Polres Lombok BaratPolda NTB, melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas (Gatur Lantas) di Jalan Batulayar, Kecamatan Batulayar, Kabupaten Lombok Barat, pada Senin (01/01/2024) siang.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Operasi Lilin Rinjani 2023/2024 dan sebagai langkah antisipasi terjadinya kemacetan, kecelakaan lalu lintas, dan gangguan kamtibmas lainnya.

Gatur Lantas ini dilakukan untuk mengurai arus lalu lintas yang padat, terutama di jalur-jalur rawan kemacetan dan kecelakaan,” kata Kapolsek Batulayar, Kompol Ricky Yuhanda, S.E., S.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Ida Komang Alit Prayoga.

Petugas mengatur arus lalu lintas dengan tertib dan humanis. Petugas juga memberikan imbauan kepada pengendara agar mematuhi peraturan lalu lintas dan tidak ugal-ugalan.

“Kami mengimbau kepada pengendara untuk berhati-hati dalam berkendara dan mematuhi peraturan lalu lintas,” kata Iptu Ida Komang Alit Prayoga.

Kegiatan Gatur Lantas ini berjalan dengan aman dan terkendali. Tidak ada laporan terjadinya kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.

“Tentunya dalam mengantisipasi lonjakan arus kendaraan di Tempat Wisata pada momen libur Tahun Baru ini,” imbuhnya.

Kapolsek Batulayar berharap, kegiatan Gatur Lantas ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang menggunakan jalan raya.

Seperti diketahui bahwa, Kecamatan Batulayar merupakan salah satu destinasi wisara di Lombok Barat, salah satunya di Wilayah Senggigi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *