Binkam

Polres Lombok Barat Periksa Ranmor dan Kesehatan Personel Jelang Pengamanan Pemilu 2024

×

Polres Lombok Barat Periksa Ranmor dan Kesehatan Personel Jelang Pengamanan Pemilu 2024

Share this article
Satgas Ban Ops Secara Berkelanjutan Lakukan Pengecekan Kesiapan Ranmor dan Kesehatan Personil dalam OMB

Lombok Barat, NTB – Satgas Banops Polres Lombok Barat melaksanakan kegiatan pengecekan kesiapan ranmor dan pengecekan kesehatan personil, Senin (1/1/2024). Kegiatan ini dilaksanakan untuk memastikan kesiapan personil dan sarana prasarana dalam pengamanan Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024 Tahapan Kampanye di wilayah hukum Polres Lombok Barat.

Kegiatan pengecekan kesiapan ranmor dilaksanakan oleh Subsatgas Logistik di Pos GMS Sat. Lantas Polres Lombok Barat. Dalam kegiatan ini, personil Subsatgas Logistik memeriksa kondisi kendaraan, kelengkapan surat-surat, dan kelengkapan perlengkapan yang akan digunakan dalam pengamanan.

Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa seluruh ranmor dalam kondisi baik dan siap digunakan.

Sementara itu, kegiatan pengecekan kesehatan personil dilaksanakan oleh Subsatgas Dokkes di Mako Polres Lombok Barat. Dalam kegiatan ini, personil Subsatgas Dokkes memeriksa tensi darah dan kondisi kesehatan personil yang terlibat dalam pengamanan. Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa seluruh personil dalam keadaan sehat dan siap bertugas.

Kabag SDM Polres Lombok Barat, AKP Dewi Komalasari, S.H., selaku Kasatgas Banops, mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memastikan bahwa personil dan sarana prasarana dalam keadaan siap untuk melaksanakan tugas pengamanan Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024 Tahapan Kampanye.

“Kami ingin memastikan bahwa personil kami siap secara fisik, mental, dan profesional dalam melaksanakan tugas pengamanan. Selain itu, kami juga ingin memastikan bahwa sarana prasarana kami, seperti kendaraan dan peralatan, siap digunakan kapan saja,” kata AKP Dewi Komalasari.

AKP Dewi Komalasari menambahkan bahwa Satgas Banops Polres Lombok Barat akan terus melakukan berbagai kegiatan persiapan dalam rangka pengamanan Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024. Hal ini dilakukan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan aman dalam pelaksanaan Pemilu 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *