Binkam

Patroli Dialogis Polsek Batulayar di Pantai Senggigi, Jaga Keamanan dan Ketertiban

×

Patroli Dialogis Polsek Batulayar di Pantai Senggigi, Jaga Keamanan dan Ketertiban

Share this article
Personil Pospam Batulayar Gelar Patroli Dialogis di Pantai Senggigi Lombok Barat

Lombok Barat, NTB – Dalam rangka Operasi Lilin Rinjani 2023, personil Pospam BatulayarPolres Lombok BaratPolda NTB, melaksanakan patroli dialogis bersama masyarakat di Pantai Senggigi, Kecamatan Batulayar, Kabupaten Lombok Barat, pada Minggu (31/12/2023). Kegiatan patroli dialogis ini dipimpin oleh Kapospam Batulayar, dan diikuti oleh sejumlah personil Pos Pam Batulayar.

Dalam patroli dialogis tersebut, petugas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pengunjung pantai. Pesan-pesan tersebut antara lain mengingatkan agar selalu berhati-hati dalam berkendara, mematuhi peraturan lalu lintas, dan waspada terhadap tindak kejahatan. Selain itu, petugas juga mengimbau kepada para pengunjung pantai agar selalu mengawasi putra-putrinya agar tidak terlalu jauh berenang di pantai.

Kapolsek Batulayar, Kompol Ricky Yuhanda, S.E., S.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Ida Komang Alit Prayoga, menjelaskan bahwa patroli dialogis ini merupakan salah satu upaya untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Batulayar. “Patroli dialogis ini kami lakukan secara rutin, terutama di tempat-tempat keramaian, seperti pantai,” kata Iptu Ida Komang Alit Prayoga.

Ia juga mengapresiasi dukungan masyarakat terhadap kegiatan patroli dialogis ini. “Kami berharap masyarakat dapat terus mendukung kegiatan-kegiatan kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujarnya.

Kegiatan patroli dialogis tersebut berjalan dengan aman dan lancar. Tidak ada laporan gangguan kamtibmas yang terjadi di wilayah hukum Polsek Batulayar. Dengan adanya patroli dialogis ini, diharapkan masyarakat dapat lebih waspada dan menjaga keamanan saat berada di Pantai Senggigi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *