Binkam

Suport Isteri Polisi:Ketua Bhayangkari Cabang Bima Kunjungi Pos Pelayanan Operasi Lilin Rinjani 2023.

×

Suport Isteri Polisi:Ketua Bhayangkari Cabang Bima Kunjungi Pos Pelayanan Operasi Lilin Rinjani 2023.

Share this article

Bima, NTB (28/12) – Dalam rangka memberikan dukungan moral dan semangat kepada para petugas Operasi Lilin Rinjani 2023 Ketua Bhayangkari Cabang Bima Polda NTB Kunjungi Pos Pelayanan terpadu.

Rabu, (27/12/23) sekira pukul 08.00. WITA Ny. Dian Satria Wijayanti Eko Sutomo merupakan isteri dari Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK, MIK.di dampingi oleh pengurus Bhayangkari Cabang Bima menyambangi Pos pelayanan Operasi Lilin Rinjani di Depan Bandara SMS Bima.

“Kunjungan ini bertujuan untuk memberikan apresiasi dan dukungan kepada para petugas yang sedang bertugas menjaga keamanan selama libur Natal dan Tahun Baru” Kata Ketua Bhayangkari Cabang Bima.

Dalam kesempatan Ny. Dian Satria Wijayanti Eko Sutomo tidak hanya memberikan dukungan moral, namun juga menyumbangkan tali asih berupa bingkisan makanan dan minuman kepada para petugas di Pos Pos Pelayanan.

Dirilis Kasi Humas Iptu Adib Widayaka Tindakan ini diharapkan dapat memberikan kekuatan dan semangat tambahan kepada para petugas yang berkerja keras di lapangan demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif selama Natal dan tahun baru.

“Saya datang sebagai bentuk dukungan dan apresiasi atas dedikasi serta pengorbanan para petugas yang menjaga keamanan kita selama libur Natal dan Tahun Baru. Semoga bantuan ini dapat memberikan semangat dan kenyamanan bagi saudara-saudara kita di lapangan,” Ujar Ny. Dian Satria Wijayanti Eko Sutomo mengutip Adib.

Ketua Bhayangkari Cabang Bima juga berharap agar operasi keamanan ini dapat berjalan lancar dan memberikan rasa aman kepada masyarakat. Ia mengajak seluruh anggota Bhayangkari dan masyarakat untuk bersama-sama mendukung tugas kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Kapolsek KP3 Bandara SMS Bima Iptu Guntur dan petugas di Pos Pelayanan Operasi Lilin Rinjani 2023 Polres Bima menyambut kunjungan Ny. Dian Satria Wijayanti Eko Sutomo dengan senang hati.

Mereka mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungan yang diberikan oleh Bhayangkari Cabang Bima sehingga semakin memotivasi mereka untuk melaksanakan tugas dengan baik Tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *