Binkam

Patroli Dialogis Polsek Labuapi, Imbau Masyarakat Tidak Fanatik Berlebih

×

Patroli Dialogis Polsek Labuapi, Imbau Masyarakat Tidak Fanatik Berlebih

Share this article
Polsek Labuapi Gelar Patroli Dialogis di Kantor Panwascam Labuapi

Lombok Barat, NTB – Polsek LabuapiPolres Lombok BaratPolda NTB, telah menggelar patroli dialogis di Kantor Sekretariat Panwaslu Kecamatan Labuapi pada Rabu (27/12/2023).

Patroli ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Brata 2023-2024 yang sedang berlangsung. Kegiatan patroli dialogis ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Labuapi, Iptu Muhammad Baejuli, SH.

Dalam patroli tersebut, petugas dari Polsek Labuapi berdialog dengan anggota Panwascam Labuapi beserta stafnya. Selain itu, petugas juga menyampaikan imbauan kamtibmas agar tetap menjaga kondusivitas menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak terlalu fanatik terhadap salah satu pasangan calon (paslon) atau calon. Tindakan ini dapat menyebabkan ketidakharmonisan dan polarisasi dalam masyarakat,” ungkapnya.

Selain itu, petugas juga mengingatkan agar masyarakat tidak mudah terpengaruh oleh ajakan atau hasutan, provokasi, serta berita bohong yang tersebar di media sosial. Hal ini dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) agar tetap kondusif menjelang Pemilu 2024,” imbuhnya

Patroli dialogis ini berjalan dengan aman dan lancar. Petugas memberikan apresiasi kepada anggota Panwascam Labuapi yang telah bekerja keras dalam mengawal Pemilu 2024.

“Kami mengapresiasi kepada anggota Panwascam Labuapi yang telah bekerja keras dalam mengawal Pemilu 2024. Semoga Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman, lancar, dan sukses,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *