Binkam

Komitmen Pemilu Aman dan Damai, Satgas Preventif OMB Polres Bima Masivkan Patroli di Kantor KPU

×

Komitmen Pemilu Aman dan Damai, Satgas Preventif OMB Polres Bima Masivkan Patroli di Kantor KPU

Share this article

Bima, NTB (27/12) – Personel satuan samapta yang tergabung dalam Satuan Tugas Preventif Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024 melakukan patroli dan pengamanan di Kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bima.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Selasa (26/12/23) sekira pukul 08.00. WITA dikendalikan oleh Kasatgas Preventif OMB Polres Bima Polda NTB Iptu Muhtar.

Patroli pengamanan itu dilakukan guna memastikan keamanan dan Kantor Komisi Pemilihan Umum kabupaten Bima dari berbagai Guankamtibmas.

“Kegiatan ini akan terus dilakukan sebagai bentuk komitmen Polri Khususnya Polres Bima Polda NTB guna memastikan penyelenggaraan pemilu 20224 mendatang di kabupaten Bima berjalan dengan lancar dan damai” Kata Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK,MIK, sebagaimana diulas kasi humas Iptu Adib Widayaka.

Dikutip Adib, Kapolres juga menekankan kepada Personel agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan keikhlasan serta tidak terlibat dalam politik praktis apapun bentuknya.

Masih Adib, ditingkatkannya agar dalam pelaksanaan tugas selalu mengedepankan cara-cara Humanis dan terpenting kita menjalankan perintah Tuhan yang maha kuasa sesuai dengan keyakinan kita masing- masing sehingga dalam pelaksanaan tugas kita selalu dilindungi dan diberikan kemudahan Tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *