Binkam

Kapolres Bima Kota dan Pj Wali Kota Bima Cek Pos Pam dan Pelayanan Natal dalam Ops Lilin Rinjani 2023

×

Kapolres Bima Kota dan Pj Wali Kota Bima Cek Pos Pam dan Pelayanan Natal dalam Ops Lilin Rinjani 2023

Share this article

Kota Bima, NTB, (25/12) – Dalam rangka pelaksanaan Operasi Lilin Rinjani 2023, Kapolres Bima Kota AKBP ROHADI, S.IK, bersama Pj Wali Kota Bima, melakukan pengecekan Pos Pam, Pos Pelayanan, dan pelaksanaan ibadah Natal di beberapa gereja. Kegiatan pengecekan dilaksanakan pada hari Minggu, pukul 20.00 Wita, di wilayah hukum Polres Bima Kota.

Pengecekan dimulai dengan kunjungan ke Pos Pam Raba Bima, Pos Pelayanan Amahami Kota Bima, dan Pos Pam Pelabuhan Laut Bima. Kapolres dan Pj Wali Kota turut memastikan kesiapan petugas di pos-pos tersebut untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang merayakan Natal.

Usai pengecekan Pos Pam dan Pos Pelayanan, rombongan melanjutkan kegiatan dengan melakukan sambang di Gereja Katolik St. Yusuf Bima, Kelurahan Rabangodu Utara, Kecamatan Raba, Kota Bima. Dalam sambang tersebut, Kapolres dan Pj Wali Kota berkesempatan meninjau pelaksanaan Misa Natal yang dihadiri oleh sekitar 525 jemaat.

“Kegiatan pengecekan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan dan kelancaran pelaksanaan ibadah Natal, serta menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat selama libur Natal dan Tahun Baru,” ungkap AKP Jufrin, Kasi Humas Polres Bima Kota.

Kapolres Bima Kota dan Pj Wali Kota Bima berharap, dengan adanya pengecekan ini, dapat menciptakan kondisi yang aman dan nyaman bagi masyarakat dalam merayakan perayaan Natal. Kegiatan ini juga sebagai upaya pihak kepolisian dan pemerintah setempat untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan menjaga keamanan selama libur akhir tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *