Binkam

Kegiatan Kampanye Calon DPR RI di Lombok Barat Berjalan Lancar

×

Kegiatan Kampanye Calon DPR RI di Lombok Barat Berjalan Lancar

Share this article
Personel Polsek Batulayar Amankan Kampanye Caleg DPR RI, Belangsung Aman dan Kondusif

Lombok Barat, NTB – Personel Polsek BatulayarPolres Lombok BaratPolda NTB, mengamankan kegiatan kampanye salah satu calon anggota DPR RI dari daerah pemilihan (dapil) 2 Nusa Tenggara Barat (NTB), di Dusun Loco, Desa Senggigi, Kecamatan Batulayar, Kabupaten Lombok Barat, Sabtu (23/12/2023).

Kegiatan kampanye tersebut berlangsung dalam bentuk silaturahmi dan tatap muka dengan masyarakat setempat. Hadir sejumlah simpatisan warga masyarakat setempat dalam kegiatan ini.

Kapolsek Batulayar, Kompol Ricky Yuhanda, S.E., S.I.K., mengatakan bahwa kegiatan kampanye tersebut berlangsung aman dan terkendali. Hal ini berkat pengamanan mengerahkan personel Polsek Batulayar dan Polres Lombok Barat yang tersprin Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024.

“Kegiatan kampanye berlangsung aman dan terkendali. Hal ini berkat Kerjasama kepolisian dan bawaslu, sehingga berjalan dengan lancar,” kata Kompol Ricky Yuhanda.

Kompol Ricky Yuhanda menambahkan bahwa personel Polsek Batulayar dan Polres Lombok Barat akan terus melakukan pengamanan terhadap kegiatan kampanye.

Tentunya juga sesuai dengan alur dan prosedur yang berlaku, tujuannya adalah untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Dalam kegiatan kampnye ini juga telah mengantongi STTP. Surat Tanda Terima Pemberitahuan (STTP) Kampanye adalah surat yang diberikan oleh pejabat yang berwenang kepada peserta Pemilu Presiden, Pemilu Legislatif, dan Pemilu Kepala Daerah.

STTP Kampanye merupakan izin keramaian atau pemberitahuan dalam melakukan kampanye.

“Kami akan terus melakukan pengamanan terhadap kegiatan kampanye yang dilaksanakan oleh para calon anggota legislatif,” kata Kompol Ricky Yuhanda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *