Binkam

Sat Samapta Polres Bima, Lakukan Patroli dan Pengamanan Logistik Pemilu 2024

×

Sat Samapta Polres Bima, Lakukan Patroli dan Pengamanan Logistik Pemilu 2024

Share this article

Bima, NTB (23/12) – Kepolisian resor Bima Polda NTB untuk menjamin logistik pemilu aman, Polres Bima melalui Sat Samapta lakukan pengawalan dari pelabuhan laut Bima kota menuju gudang Logistik KPUD Kabupaten Bima.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh personel satuan samapta polres Bima dan dikendalikan oleh Kasatnya Iptu Muhtar Kamis (21/12/23) sekira pukul 12.00. hingga Pukul 16.00 WITA.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK., melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan Logistik tersebut di kawal dari pelabuhan laut kota Bima sampai ke kantor / logistik KPUD Kabupaten Bima.

“Kami dari Polres Bima melakukan pengawalan logistik ini dari segala bentuk ancaman gangguan Kamtibmas, mulai dari kedatangan, penyimpanan, dan pendistribusiannya nanti juga akan kami laksanakan pengawalan,” Ucap Kapolres mengutip Adib.

Kegiatan pengawalan dan pengamanan ini merupakan bentuk antisipasi potensi ancaman gangguan Kamtibmas mulai dari proses kedatangan, penjemputan logistik Pemilu, lokasi penyimpanan logistik, sampai nantinya pendistribusian logistik Pemilu dari KPU hingga ke TPS.

ini akan kita amankan dan kita kawal terus agar Pemilu serentak tahun 2024 berjalan aman dan damai Tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *