Binkam

Wujud Kehadiran Polri, Kasubsektor Daru, Laksanakan Sambang Duka di Desa Sanolo

×

Wujud Kehadiran Polri, Kasubsektor Daru, Laksanakan Sambang Duka di Desa Sanolo

Share this article

Bina, NTB (17/12) – Wujud Kehadiran Polri ditengah masyarakat Polsubsektor Daru Polres Bima Polda NTB melaksanakan melayat kerumah duka di Desa Sanolo Kecamatan Bolo Kabupaten Bima.

Sabtu (16/12/23) sekira pukul 10.00 WITA Kasubsektor Dari Ipda Sarujin bersama anggota nya melaksanakan sambang duka atas meninggalnya almarhum H. Razak., H. Landa orang tua dari Bripka Tarmizi anggota Polsek Bolo.

Almarhum yang berdomisili di Desa Sanolo Kecamatan Bolo Kabupaten Bima itu meninggal dunia dikarenakan Sakit.

Selain Kasubsektor Daru berserta anggotanya dalam sambang duka itu juga hadir Wadanyon C Brimob AKP Sudirman,Danki Brimob IPTU Aswadi,Kades Sanolo Usman,Ketua BPD Desa Sanolo Kasim,Anggota Brimob, Anggota Polsek Bolo dan Toga, Toma,Toda serta warga Masyarakat setempat.

Terpisah Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK., melalui kasi humas iptu adib Widayaka mengatakan sambang duka merupakan wujud Kehadiran dan kepedulian Polri atas musibah yang sedang dialami Masyarakat.

“Saya Selaku Kapolres Bima dan seluruh personel polres Bima turut berbelasungkawa yang mendalam atas meninggalnya almarhum semoga amal ibadah almarhum diterima oleh Allah SWT serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan” Kapolres mendoakan.

Dalam kesempatan itu juga Kasubsektor Daru Ipda Sarujin dihadapan para pelayat menyampaikan pesan pesan Kamtibmas.

Kehadiran Personel Polsubsektor Daru, Personel Polsek Bolo dan personel Brimob Batalyon C Pelopor Bima itu juga ikut membantu mengurus prosesi pemakaman hingga menandu jenazah Almarhum hingga di tempat peristirahatan terakhirnya di TPU Desa Setempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *