Binkam

Polres Lobar Amankan Kampanye Dialogis Caleg DPRD Lobar di Gerung

×

Polres Lobar Amankan Kampanye Dialogis Caleg DPRD Lobar di Gerung

Share this article
Polres Lombok Barat Amankan Kampanye Dialogis Caleg DPRD Dapil 1 di Mesanggok

Gerung, Lombok Barat – Personel Sat Samapta Polres Lombok Barat (Lobar) mengamankan kegiatan kampanye dialogis. Salah satu calon legislatif (caleg) DPRD Kabupaten Lombok Barat (Lobar) dari Daerah Pemilihan (Dapil) I Gerung-Kuripan, Sabtu (16/12/2023) malam.

Kegiatan kampanye dialogis tersebut bertempat di Dusun Dasan Ketujur, Desa Mesanggok, Kecamatan Gerung, Kabupaten Lombok Barat. Sejumlah warga masyarakat setempat menghadiri kegiatan tersebut.

Kasat Samapta Polres Lobar, AKP Sony Hartono mengatakan, pengamanan kampanye dialogis tersebut bertujuan untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.

“Personel Sat Samapta Polres Lobar melaksanakan pengamanan di ring II, yaitu di luar gedung lokasi kampanye,” kata AKP Sony Hartono.

Selain itu, pengamanan tersebut juga bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama kegiatan berlangsung.

“Kami ingin kegiatan kampanye di Kecamatan Gerung dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ujar AKP Sony Hartono.

Kegiatan kampanye dialogis tersebut berlangsung dengan lancar dan tertib. Tidak ada gangguan kamtibmas yang terjadi selama kegiatan berlangsung.

Masyarakat Apresiasi Pengamanan Kepolisian

Salah satu warga Desa Mesanggok, mengapresiasi pengamanan yang oleh kepolisian, yang berjalan dengan aman dan lancar. Menyatakan bahwa, pengamanan tersebut membuat masyarakat merasa aman dan nyaman saat mengikuti kegiatan kampanye.

“Pengamanan yang dilakukan oleh kepolisian sangat baik. Masyarakat merasa aman dan nyaman saat mengikuti kegiatan kampanye,” ucapnya.

Sehingga berharap, kepolisian tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama masa kampanye berlangsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *