Binkam

Kapolsek Asakota Himbau Kamtibmas dan Sosialisasikan Pemilu Serentak 2024 dalam Giat Jum’at Curhat

×

Kapolsek Asakota Himbau Kamtibmas dan Sosialisasikan Pemilu Serentak 2024 dalam Giat Jum’at Curhat

Share this article

Kota Bima, NTB (15/12) – Polsek Asakota melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat pada hari Jumat, 15 Desember 2023, pukul 09.00 Wita di Kantor Camat Asakota. Giat yang dipimpin oleh Kapolsek Asakota IPTU HAERRUL NURAHMAN, S.H ini bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat, mendengarkan keluhan, dan membangun kedekatan antara polisi dan warga.

Dalam sambutannya, Kapolsek Asakota menjelaskan bahwa kegiatan Jum’at Curhat merupakan implementasi dari program Kapolri yang diterapkan di seluruh jajaran kepolisian. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kedekatan antara kepolisian dan masyarakat, serta untuk mendengar secara langsung permasalahan yang dihadapi oleh warga.

“Penting bagi kami untuk mendengarkan suara masyarakat, mengetahui keluhan, serta merespons permasalahan yang ada. Dengan begitu, kami berharap dapat memberikan pelayanan yang lebih baik dan mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Asakota,” ungkap Kapolsek IPTU HAERRUL NURAHMAN, S.H .

Selain itu, dalam kegiatan ini, Kapolsek Asakota juga memanfaatkan kesempatan untuk memberikan himbauan terkait kamtibmas dan mensosialisasikan Pemilu Serentak 2024. Upaya ini dilakukan sebagai bentuk preventif untuk mencegah potensi tindak kejahatan dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan pemilihan umum.

Warga yang hadir pun aktif menyampaikan aspirasi dan keluhan mereka kepada petugas kepolisian. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat dan semakin mempererat hubungan antara polisi dan komunitas setempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *