Binkam

Pastikan Kamtibmas Menjelang Pemilu dan Nataru 2024 Aman, Polsek Belo Laksanakan Razia Cipkon Gabungan

×

Pastikan Kamtibmas Menjelang Pemilu dan Nataru 2024 Aman, Polsek Belo Laksanakan Razia Cipkon Gabungan

Share this article

Bima, NTB (14/12) – Rabu (13/12/23) sekira pukul 09.00.Wita Personel Polsek Belo Polres Bima Polda NTB melaksanakan operasi Cipta kondisi gabungan di Depan Mapolsek Belo.

Operasi /razia Cipta Kondisi yang tergabung dalam operasi mantap Brata Rinjani 2023-2024 guna memastikan keamanan dan ketertiban menjelang pemilu serentak dan Nataru 2024 mendatang.

Sasaran Operasi Cipta Kondisi itu yakni, senjata tajam, Peredaran Gelap Obat-obatan terlarang, Narkoba, miras dan lainnya yang bisa memicu terjadinya berbagai tindak kejahatan diwilayah Kecamatan Belo Kabupaten Bima.

Kegiatan yang dikendalikan oleh Kapolsek Belo AKP Ilham itu petugas berhasil menyita Empat bila parang dari pengguna jalan keempat pengguna jalan itu diberikan teguran keras dan senjata tajam berupa empat bilah parang itu diamankan di Mapolsek Belo.

Adapun Personel yang terlibat dalam razia Cipkon gabungan tersebut yakni, personel Polsek Belo,Sat Samapta Polres Bima dan Personel Brimob Batalyon C Pelopor Bima.

Terpisah Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK, melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan kegiatan itu bertujuan untuk meminimalisir guankamtibmas menjelang penyelenggaraan pemilu serentak dan perayaan Nataru 2024 mendatang.

Selain itu Kata Adib, petugas juga menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di Depan Mapolsek Belo agar ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan dan tetap menjaga silaturahmi antara sesama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *