Binkam

Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu dan Tahun Baru 2024 Sat Samapta Polres Bima Intensifkan Patroli Dialogis

×

Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu dan Tahun Baru 2024 Sat Samapta Polres Bima Intensifkan Patroli Dialogis

Share this article

Bima, NTB (9/12) – Mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang pemilu serentak dan tahun 2024 mendatang Sat Samapta Polres Bima Polda NTB Intensifkan Patroli Dialogis.

Kali ini Patroli dialogis tersebut dilaksanakan diwilayah Kecamatan Belo Kabupaten dikendalikan oleh Kasat Samapta Polres Bima Iptu Muhtar Jum,at (08/12/23) sekira pukul 12.40.Wita.

Patroli dialogis yang merupakan rangkaian operasi mantap Brata 2023-2024 itu bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta kehadiran Polri dapat lebih dirasakan oleh masyarakat serta mengajak masyarakat untuk berpartisipasi menyukseskan pemilu 2024 yang sudah memasuki tahapan.

Selain itu patroli dialogis itu dilakukan untuk mengedukasi masyarakat diwilayah kecamatan Belo pada umumnya untuk tetap menjaga keamanan dilingkungan masing-masing dan keharmonisan antar sesama.

Tim patroli menyampaikan Himbauan Kamtibmas kepada masyarakat tetap menjaga silaturahmi dan keharmonisan serta tidak mudah terprovokasi dan tidak mudah percaya informasi Hoax yang belum tentu kebenarannya yang dapat menimbulkan keresahan masyarakat.

“Patroli dialogis merupakan langkah preemtif Polres Bima yang akan terus dilaksanakan demi terwujudnya terjaganya situasi Kamtibmas diwilayah Kabupaten Bima yang aman dan kondusif ” Terang Kapolres Bima AKBP Hariyanto, SH,.SIK., Sebagaimana diulas Kasi Humas Iptu Adib Widayaka.

Patroli dialogis ini merupakan rangkaian operasi mantap Brata Rinjani 2023-2024 yang bertujuan memastikan Kondusifitas wilayah kabupaten Bima tetap terjaga menjelang penyelenggaraan pemilu dan tahun Baru 2024 Imbuhnya.

Mari kita jaga keamanan, ketertiban dan tetap menjaga silaturahmi agar tercipta kerukunan yang kokoh antara sesama Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *