Binkam

Polri Komitmen Jaga Keamanan Kantor KPU Lombok Barat

×

Polri Komitmen Jaga Keamanan Kantor KPU Lombok Barat

Share this article
Polres Lombok Barat Lakukan Pengamanan Kantor KPU Menjelang Pemilu 2024

Lombok Barat, NTB – Polres Lombok Barat, Polda NTB, melaksanakan pengamanan kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lombok Barat dalam rangka Operasi Mantap Brata 2023-2024.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Kamis, 7 Desember 2023, pukul 20.25 WITA hingga selesai, di kantor KPU Lombok Barat, Kecamatan Gerung, Kabupaten Lombok Barat.

Dalam kegiatan tersebut, Satgas Preventif Polres Lombok Barat bertugas melakukan pengamanan di kantor KPU Lombok Barat guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas terkait dengan tahapan penyelenggaraan pemilu serentak tahun 2024 di Kabupaten Lombok Barat.

“Sebagai Objek Vital Pemilu, tentunya Kantor KPU merupakan salah satu Objek Vital penting yang membuhkan perhatian,” ungkap Kasat Samapta Polres Lombok Barat, AKP Sony Hartono.

Satgas Preventif juga melakukan koordinasi dengan staf KPU Lombok Barat untuk menjaga keamanan di sekitar kantor KPU agar situasi tetap aman dan kondusif, sehingga pelaksanaan pemilu serentak 2024 dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Kasat Samapta Polres Lombok Barat, AKP Sony Hartono, menyatakan bahwa kegiatan pengamanan ini merupakan komitmen Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024. “Kami akan terus melakukan pengamanan di kantor KPU Lombok Barat hingga pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan dengan aman dan lancar,” kata AKP Sony Hartono.

AKP Sony Hartono juga mengajak masyarakat untuk aktif berperan dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024. “Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024, agar pesta demokrasi ini dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ujar AKP Sony Hartono.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *