Binkam

Pastikan Kondisi Prima, Kasubsatgas Banops OMB Dokkes Polres Bima Cek Kesehatan Personel

×

Pastikan Kondisi Prima, Kasubsatgas Banops OMB Dokkes Polres Bima Cek Kesehatan Personel

Share this article

Bima, NTB (5/12) – Kasubsatgas Dokkes merupakan bagian dari satgas Banops Mantap Brata Rinjani 2023-2024 Polres Bima Polda NTB melaksanakan pemeriksaan kesehatan bagi personel yang terlibat dalam operasi mantap Brata.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh di pimpin kasubgas ban OPS Dokkes Polres Bima Aipda I GST Bagus Widiardana , SH , S.Kep dan dikendalikan oleh Kasatgas Banops AKP Wahid Abas.

Pemeriksaan/ pengecekan kesehatan personel yang terlibat dalam OMB tersebut dilaksanakan di halaman Mapolres usai pelaksanaan apel Pagi Senin, (04/12/23) sekira pukul 08.00. WITA.

“Pemeriksaan kesehatan ini merupakan bagian dari upaya urkes polres Bima dalam menjaga semua personil yang terlibat dalam operasi mantap Brata selama tahapan pemilu 2024 agar Siap dan memiliki kesehatan yang baik” Kata Kapolres Bima AKBP Hariyanto, SH., S.I.K., melalui Kasatgas humas Iptu Adib Widayaka.

Kesehatan personel sangat penting dalam menjalankan tugas kepolisian sehingga pengecekan kesehatan ini akan rutin dilaksanakan Imbuhnya.

Adib menuturkan, semua personel yang melaksanakan tugas operasi dapat memberikan informasi kesehatan dan apa bila ada kendala terkait kesehatan akan dilakukan pemeriksaan gratis baik ditempat tugas atau datang langsung ke Dokes Polres Bima.

Pemeriksaan kesehatan tersebut seperti Cek tekanan darah atau tensi dan pemberian vitamin agar dalam melaksanakan tugas operasi mantap Brata kondisi personel dalam keadaan sehat dan Fit Tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *