Binkam

Situasi Aman dan Kondusif, Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar Amankan Kedatangan KMP. RODITHA dari Padangbai

×

Situasi Aman dan Kondusif, Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar Amankan Kedatangan KMP. RODITHA dari Padangbai

Share this article
Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar Amankan Kedatangan KMP. RODITHA

Lembar, Lombok Barat – Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar, Polres Lombok Barat, Polda NTB, mengamankan kedatangan Kapal Motor Penumpang (KMP) RODITHA yang datang dari Pelabuhan Padangbai, Bali, pada Jumat, 24 November 2023. Kegiatan pengamanan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kawasan Pelabuhan Lembar, Iptu Agung Iswayudi., S.Tr.K., bersama dengan anggota Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar.

Dalam kegiatan ini, petugas melakukan pemeriksaan terhadap penumpang dan kendaraan yang turun dari KMP. RODITHA. Pemeriksaan dilakukan untuk mengantisipasi adanya barang-barang ilegal, seperti narkoba, senjata api, dan bahan peledak. Selain itu, petugas juga memberikan himbauan kepada para penumpang dan sopir kendaraan agar mengikuti antrian.

Juga melakukan antisipasi terhadap aksi premanisme dan calo, yang dapat meresahkan para pengguna jasa penyeberangan..

“Giat pengamanan kedatangan KMP. RODITHA ini berjalan dengan aman dan lancar. Situasi di Pelabuhan Lembar terpantau aman dan kondusif,” kata Kapolsek Kawasan Pelabuhan Lembar.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Lembar juga mengimbau kepada masyarakat yang akan menggunakan jasa kapal laut untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban.

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban, bila ada peristiwa menonjol segera laporkan kepada pihak berwajib,” tutup Kapolsek Kawasan Pelabuhan Lembar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *