Binkam

Pastikan Kantor KPU dan Bawaslu Aman Satgas Preventif Operasi Mantap Brata Polres Bima Intensifkan Patroli Rutin

×

Pastikan Kantor KPU dan Bawaslu Aman Satgas Preventif Operasi Mantap Brata Polres Bima Intensifkan Patroli Rutin

Share this article

Bima, NTB (21/11) – Guna memberikan rasa aman dan serta memastikan keamanan menjelang Pemilu dan pilpres tahun,2024 Polres Bima Polda NTB Intensif laksanakan patroli rutin.

Senin (20/11/23) sekira Pukul 21.30. WITA Satgas Preventif Operasi Mantap Brata 2023-2024 dipimpin oleh Perwira Pengawas Ipda Heri Ruslan supryatno dan di kendalikan oleh Kasatgas nya Iptu Muhtar melaksanakan patroli di kantor KPU dan Bawaslu Kabupaten Bima.

Patroli itu bertujuan untuk memastikan situasi di dua kantor penyelenggara Pemilu tersebut dalam situasi aman.

Dalam kesempatan itu satgas Preventif Operasi Mantap Brata menyampaikan kepada pegawai KPU, dan Bawaslu apabila menemukan adanya tindak tindak kejahatan agar segera melaporkan ke pihak kepolisian atau kepada personel yang standby di kedua kantor tersebut.

Terpisah Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK., selain menempatkan personel polres Bima juga rutin melaksanakan patroli di kantor KPU dan Bawaslu Kabupaten Bima baik siang maupun malam hari.

Tujuan adalah memastikan keamanan di dua kantor penyelenggara Pemilu serta memastikan Kondusifitas wilayah kabupaten Bima menjelang pemilu serentak mendatang Imbuhnya.

Sementara itu Satgas Preventif OMB Juga menghimbau masyarakat di sekitar agar ikut serta dalam menyukseskan penyelenggaraan pemilu mendatang dengan tidak mudah terprovokasi dan tidak mudah percaya informasi Hoax yang belum tentu kebenarannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *