Binkam

Antisipasi Banjir, Bhabinkamtibmas Polsek sanggar dan Pemdes Boro Gotong Royong Bersihkan Saluran Air

×

Antisipasi Banjir, Bhabinkamtibmas Polsek sanggar dan Pemdes Boro Gotong Royong Bersihkan Saluran Air

Share this article

Bima, NTB (19/11) – Tugas Kepolisian tidak semata mengurus penegakan hukum tetapi juga Polri selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan.

Seperti yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas Polsek Sanggar Polres Bima Polda NTB Bripka Pebriantoro SH. melaksanakan gotong -royong bersama pemerintah Desa Boro Kecamatan Sanggar kabupaten Bima Sabtu (18/11/23) sekira pukul 09.00.Wita.

Kegiatan peduli lingkungan tersebut membersihkan saluran air di depan kantor Desa Boro dan sekitarnya.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, S.I.K., melalui kasi humas iptu adib Widayaka mengatakan kegiatan tersebut merupakan wujud nyata kehadiran dan kepedulian polri khususnya polres Bima demi kenyamanan masyarakat.”Kami akan selalu ada untuk masyarakat”. Ungkap Kapolres mengutip Adib.

Dalam kesempatan itu juga Bripka Pebriantoro SH. menghimbau dan mengajak pemerintah desa dan masyarakat agar ikut serta menyukseskan penyelenggaraan pemilu dan pilpres 2024 mendatang dengan tetap menjaga jalinan silaturahmi dengan sesama serta tidak mudah terprovokasi dan tidak mudah percaya informasi Hoax yang belum tentu kebenarannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *