Binkam

Ciptakan Kamtibmas Yang Aman Jelang Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Sanggar Sambang Warga Bertajuk Jum, at Curhat

×

Ciptakan Kamtibmas Yang Aman Jelang Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Sanggar Sambang Warga Bertajuk Jum, at Curhat

Share this article

Bima, NTB (18/11) – Mendengarkan keluhan dan aspirasi warga secara langsung. Polsek Sanggar Polres Bima Polda NTB melaksanakan tatap muka melalui program Jum’at Curhat.

Kegiatan yang rutin dilaksanakan ini untuk mempererat silaturahmi dengan warga melalui inovasi jum’at curhat.

Dengan metode sambang bertajuk Jum,at Curhat Bhabinkamtibmas Polsek sanggar Aipda Aswad Sip, didampingi kepala dan sekertaris Desa Oi Saro bertatap muka Bersama Warga Binaan guna mendengarkan langsung keluhan warga Jum,at (17/11/23) Sekira Pukul 10.20.Wita.

“Program Jum,at Curhat anggota Polri bertatap muka langsung dengan warga, agar bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan. Kemudian, hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian,” Ungkap Kapolres Bima AKBP Hariyanto, SH, SIK melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka.

Dari hasil pertemuan tersebut, Polri khususnya Polres Bima akan terus berusaha untuk menyelesaikan setiap permasalahan sekecil apapun agar tidak berkembang menjadi permasalahan yang lebih besar Imbuhnya

Hal itu juga dilakukan agar warga atau masyarakat merasa aman dan tenang dalam menjalankan aktivitas sehari hari.

Selain itu, Aipda Aswad juga mengajak warga untuk mensukseskan Pemilu 2024, dengan tetap menjaga silaturahmi antara sesama sehingga Kondusifitas wilayah kabupaten Bima pada umumnya tetap terjaga.

“Jika ada masalah keresahan warga kiranya bisa melaporkan ke Polisi RW atau Bhabinkamtibmas apabila ada terjadi seperti tawuran, miras, peredaran gelap narkoba agar segera melaporkan ke Pihak kepolisian untuk ditindaklanjuti sehingga kamtibmas wilayah hukum Polres Bima tetap kondusif,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *