Binkam

Wujud Kehadiran Polri di Tengah Masyarakat Bhabinkamtibmas Polsek Donggo Gotong Royong Bersama Warga Binaan

×

Wujud Kehadiran Polri di Tengah Masyarakat Bhabinkamtibmas Polsek Donggo Gotong Royong Bersama Warga Binaan

Share this article

Bima, NTB (16/11) – Tugas Bhabinkamtibmas tidak saja melaksanakan pembinaan terhadap keamanan dan masyarakat akan tetapi turut serta melakukan setiap kegiatan positif yang ada di tengah warga sebagai bentuk kedekatan Polri bersama masyarakat

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Donggo Polres Bima Polda NTB Bripka Abdul Karim ikut melaksanakan kegiatan gotong royong bersama binaannya di Desa Mbawa dalam membangun rumah salah satu Warga Binaannya Rabu (15/11/23) sekira pukul 08.30. WITA.

“hal ini dilakukan sebagai wujud kebersamaan dan kedekatan Polri melalui Bhabinkamtibmas bersama warga /Masyarakat” Ungkap Kapolres Bima AKBP Hariyanto, SH, SIK., sebagaimana diulas kasi humas iptu adib Widayaka.

Kegiatan positif yang dilakukan para bhabinkamtibmas diwilayahnya maka akan tercipta kerja sama yang baik dan mempererat tali silaturahmi antar warga dan aparat serta pemerintah setempat dan inilah harapan kita bersama Imbuhnya.

Hasil yang didapat dari pelaksanaan kegiatan gotong royong ini yakni terciptanya hubungan yang harmonis antara Bhabinkamtibmas dengan warga setempat guna meningkatkan kegiatan yang positif di wilayah binaan.

Tidak lupa Bripka Abdul Karim selaku bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan bapak Kapolres agar masyarakat tidak mudah terprovokasi serta tidak mudah percaya Isu Hoax serta berpartisipasi dalam menyukseskan pemilu dan pilpres 2024 mendatang dengan tetap keharmonisan antara sesama sehingga Kondusifitas wilayah kabupaten Bima tetap terjaga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *