Binkam

Kapolres Lombok Barat Ingatkan Personel Gudang Logistik KPU Lombok Barat Waspadai Gangguan

×

Kapolres Lombok Barat Ingatkan Personel Gudang Logistik KPU Lombok Barat Waspadai Gangguan

Share this article
Kapolres Lombok Barat, Polda NTB, AKBP Bagus Nyoman Gede J. Pastikan Kesiapan Gudang Logistik KPU

Lombok Barat, NTB – Kapolres Lombok Barat, Polda NTB, AKBP Bagus Nyoman Gede J., S.H., S.I.K., M.AP., melakukan pengecekan terhadap Gudang Logistik KPU Lombok Barat, Menjelang Pemilu Serentak 2024, pada hari Jumat (10/11/2023).

Tujuan pengecekan ini adalah untuk memastikan kesiapan dan keamanan gudang logistik KPU Lombok Barat yang akan menyimpan berbagai kebutuhan peralatan dan perlengkapan untuk pelaksanaan Pemilu Serentak 2024.

Dalam pengecekan ini, Kapolres Lombok Barat didampingi oleh Ketua KPU Lombok Barat, Komisioner KPU Lombok Barat, dan Kasat Samapta Polres Lombok Barat. Mereka mengecek kondisi fisik gudang, perangkat CCTV, serta personel yang bertugas menjaga gudang.

Kapolres Lombok Barat mengapresiasi kesiapan KPU Lombok Barat dalam mengelola gudang logistik. Ia juga mengingatkan personel yang bertugas untuk tetap waspada dan sigap dalam menjaga keamanan gudang. Meminta mereka untuk mengontrol situasi, mencatat setiap kegiatan dan kedatangan logistik, dan peka terhadap situasi di sekitar gudang.

“Kami akan terus bersinergi dengan KPU Lombok Barat untuk menjaga keamanan dan ketertiban gudang logistik KPU Lombok Barat. Tentunya, harapannya tidak ada hal-hal yang mengganggu proses penyimpanan dan pendistribusian logistik Pemilu Serentak 2024,” ujar Kapolres Lombok Barat.

KPU Lombok Barat menyatakan bahwa gudang logistik KPU Lombok Barat siap untuk menyimpan logistik Pemilu Serentak 2024. Pihak KPU Lombok Barat juga berterima kasih atas dukungan dan kerjasama dari Polres Lombok Barat dalam mengamankan gudang logistik.

Mereka juga berharap Pemilu Serentak 2024 dapat berjalan lancar, aman, dan damai di Kabupaten Lombok Barat. Juga mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi dalam Pemilu Serentak 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *