Binkam

Polres Loteng Gelar Upacara Dalam Rangka Memperingati Hari Pahlawan 10 November.

×

Polres Loteng Gelar Upacara Dalam Rangka Memperingati Hari Pahlawan 10 November.

Share this article

Lombok Tengah (NTB) – Kepolisian Resor Lombok Tengah menggelar Upacara Memperingati Hari Pahlawan 10 November 2023 dipimpin Kabag Sumber Daya Manusia (SDM) Kompol Maskur S,Sos di Lapangan Mapolres, Jumat (10/11/2023).

Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat SIK, melalui Kasi Humas IPTU Hariono menyampaikan alhamdulillah hari ini tanggal 10 November 2023 kita memperingati Hari Pahlawan, hari yang sangat bermakna bagi kehidupan kita berbangsa dan bernegara.

“Hari Pahlawan ke-78 kali ini, diperingati dengan mengusung Tema “Semangat Pahlawan Untuk Masa Depan Bangsa Dalam Memerangi Kemiskinan Dan Kebodohan” tema ini diangkat melalui renungan yang mendalam untuk menjawab ancaman penjajahan modern yang kian nyata,” ujar Hariono.

Lanjutnya, mengingat kita merupakan pasar yang besar dan begitu banyak sumber daya alam yang luar biasa seperti tanah yang subur, hasil laut yang melimpah, kandungan bumi yang menyimpan beragam mineral Inilah tantangan yang sesungguhnya bagi generasi penerus untuk mengelola kekayaan alam kita ini dan juga potensi penduduk Indonesia bagi kejayaan Bangsa dan Negara.

Tambahnya, tidak mudah memang, tapi pasti bisa. Karena Pahlawan Bangsa telah mengajarkan kita nilai-nilai perjuangan. Nilai yang jika kita ikuti niscaya membawa jejak kemenangan.

“Bersama kita bangun usaha dan ekonomi kerakyatan yang akan menjadikan Indonesia tumbuh menjadi negara yang makin maju, makin sejahtera. Selamat Hari Pahlawan tahun 2023. Marilah kita sama-sama panjatkan doa bagi para Pahlawan yang telah gugur mendahului kita,” tutupnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *