Binkam

Jelang Pemilu 2024, Personel Gabungan Polres Bima Intensifkan Patroli Cipta Kondisi

×

Jelang Pemilu 2024, Personel Gabungan Polres Bima Intensifkan Patroli Cipta Kondisi

Share this article

Bima, NTB (8/11) – Berbagai langkah terus dilakukan oleh Polres Bima Polda NTB, dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah hukumnya menjelang pemilu 2024.

Selasa (07/11/23) Sekira Pukul 21.00.Wita Piket Fungsi Polres Bima melaksanakan patroli rutin di sejumlah tempat yang dianggap rawan terjadinya berbagai tindak kejahatan.

Sebelum pelaksanaan patroli kegiatan tersebut diawali dengan apel pengecekan pasukan dipimpin oleh Kanit II SPKT Aiptu Syamsudin.

Patroli Cipta Kondisi dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif jelang pemilu ini melibatkan Sat Provost, Sat Reskrim, Sat Intelkam, Sat Lantas, Sat Dalmas, Sat Tahti, Unit Patmor dan Sat SPKT Polres Bima.

Terpisah Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, S.I.K., melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka menjelaskan patroli Cipkon yang dilakukan oleh personel gabungan itu bertujuan untuk memastikan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang pemilu 2024 diwilayah Kabupaten Bima.

“Saya mengajak dan menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar Bersama-sama dengan Pihak Kepolisian menjaga wilayah kabupaten Bima tetap Kondusif menjelang pelaksanaan pesta demokrasi/ Pemilu mendatang”. Ujar Kapolres Mengutip Adib.

Kegiatan itu juga bertujuan untuk mencegah terjadinya kasus Curas,Curat, Curanmor, berandal Jalanan dan berbagai tindak kejahatan yang meresahkan masyarakat Pungkas Adib menutup rilisnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *