Binkam

Polres Lombok Barat Terjunkan Personel Amankan Gudang KPU

×

Polres Lombok Barat Terjunkan Personel Amankan Gudang KPU

Share this article
Polres Lombok Barat Amankan Gudang KPU, Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Lombok Barat, NTB – Polres Lombok Barat melakukan pengamanan melekat di Gudang KPU Kabupaten Lombok Barat, Kecamatan Kediri, Selasa (7/11/2023).

Kegiatan pengamanan tersebut dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Lombok Barat, AKP Sony Hartono.

AKP Sony Hartono mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, terkait dengan tahapan penyelenggaraan Pemilu 2024 di Kabupaten Lombok Barat.

“Kami melakukan pengamanan melekat di gudang KPU untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, seperti pencurian, sabotase, atau tindakan kriminal lainnya,” kata AKP Sony Hartono.

Pada kegiatan pengamanan tersebut, Polres Lombok Barat menerjunkan 4 (empat) personel Sat Samapta. Personel tersebut bertugas melakukan patroli dan penjagaan di sekitar gudang KPU.

Selain itu, personel Polres Lombok Barat juga melakukan koordinasi dengan staf KPU Lombok Barat terkait pengamanan gudang KPU.

Koordinasi tersebut dilakukan untuk memastikan bahwa keamanan di sekitar gudang KPU tetap aman dan kondusif.

“Kami berkoordinasi dengan staf KPU Lombok Barat untuk memastikan bahwa keamanan di sekitar gudang KPU tetap aman dan kondusif, sehingga pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan dengan aman dan lancar,” kata AKP Sony Hartono.

Kegiatan pengamanan gudang KPU tersebut merupakan wujud komitmen Polres Lombok Barat untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam penyelenggaraan Pemilu 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *