Binkam

Polres Bima Kota Amankan Kedatangan Logistik Pemilu Serentak 2024

×

Polres Bima Kota Amankan Kedatangan Logistik Pemilu Serentak 2024

Share this article

Kota Bima, NTB (6/11) – Personil Polres Bima Kota melakukan pengamanan dan pengawalan dalam kedatangan logistik Pemilu serentak 2024, khususnya jenis kotak suara, di Gudang Logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bima. Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan kelancaran dan keamanan proses pemilu yang akan datang.

Kedatangan logistik pemilu jenis kotak suara ini berlangsung pada hari Kamis, 26 Oktober 2023, sekitar pukul 10.30 WITA, di Gudang II KPU Kota Bima yang berlokasi di Kelurahan Penaraga, Kecamatan Raba, Kota Bima. Logistik tersebut diangkut menggunakan truk fuso sebagai sarana transportasinya.

Ketua Komisioner KPU Kota Bima, Sdr. Yetty Safriati, serta staf terkait hadir dalam acara serah terima logistik ini. Proses serah terima dan penandatanganan berita acara dilakukan pada pukul 11.20 WITA. Kegiatan ini diawasi oleh pihak Bawaslu Kota Bima serta Satuan Intelijen dan Keamanan (Sat Intelkam) Polres Bima Kota.

Kapolres Bima Kota, AKBP Rohadi, S.I.K., mengatakan bahwa pengamanan logistik pemilu adalah bagian dari upaya Polres Bima Kota dalam mendukung penyelenggaraan pemilu yang demokratis dan aman. Polres Bima Kota akan terus berkomitmen untuk menjaga situasi keamanan selama proses pemilu berlangsung, sehingga masyarakat dapat berpartisipasi dengan aman dan nyaman dalam pemilihan nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *