Binkam

Dua Anak Tenggelam di Sungai,Anggota Polsek Taliwang Berikan Imbauan Kepada Warga

×

Dua Anak Tenggelam di Sungai,Anggota Polsek Taliwang Berikan Imbauan Kepada Warga

Share this article

Sumbawa Barat-Sungai di Sumbawa Barat samping SDN 2 Taliwang menelan korban jiwa telah menewaskan dua orang anak berinisial RB dan KH berasal dari kelurahan Arab kenangan Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat pada minggu (5/11/23) kemarin.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.IK melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi S.Sos mengatakan,dua korban tersebut mandi di sungai bersama rekan-rekannya namun naas dua korban tenggelam sehingga nyawanya tidak tertolong.

” Saat dilakukan takziah di rumah kediaman dua korban anggota polsek taliwang dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Arab kenangan menyampaikan belasungkawa,supaya kedua orang tua korban bisa bersabar dan tabah dengan kejadian seperti ini,” jelasnya

Eddy menuturkan,kedua orang tua korban menyatakan bahwa kejadian tersebut merupakan musibah sehingga pihak keluarga menyatakan menerima dengan ikhlas kematian kedua korban.

“Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas polsek Taliwang memberikan himbauan kepada warga agar untuk mengawasi anak-anaknya agar kejadian serupa tidak terulang kembali,” terangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *