BeritaBinkam

Kabag SDM Polres Lombok Barat Cek Kesiapan Subsatgas Dokkes

×

Kabag SDM Polres Lombok Barat Cek Kesiapan Subsatgas Dokkes

Share this article
Pengecekan Kesiapan Kesehatan Personel Polres Lombok Barat untuk Operasi Mantap Brata Rinjani 2023

Lombok Barat, NTB – Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag SDM), Polres Lombok Barat, Polda NTB, AKP Dewi Komalasari, S.H., selaku Kasatgas Ban Ops mengecek langsung kesiapan Subsatgas Dokkes.

Dalam memberikan pelayanan Kesehatan terhadap Personel yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata Rinjani 2023 Polres Lombok Barat. Untuk memastikan kesehatan dari personel yang bertugas dalam Operasi Mantap Brata Rinjani 2023 tetap dalam keadaan prima, Minggu (5/11/2023).

Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengevaluasi kondisi kesehatan personel yang bertugas, sehingga dapat mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. AKP Dewi Komalasari melihat langsung proses pengecekan tensi kesehatan yang dilakukan oleh personel Si Dokkes Polres Lombok Barat.

Ia juga berkesempatan melakukan pengecekan Kesehatan oleh personel Subsatgas Dokkes tersebut.

“Kesehatan personel adalah hal yang sangat penting dalam Operasi Mantap Brata Rinjani 2023. Kami ingin memastikan bahwa personel yang terlibat dalam operasi ini dalam keadaan sehat dan siap bertugas, sehingga dapat melaksanakan tugas dengan optimal dan profesional,” ujar AKP Dewi Komalasari.

AKP Dewi Komalasari juga memberikan apresiasi kepada personel Si Dokkes Polres Lombok Barat yang telah melaksanakan pengecekan kesehatan dengan baik dan teliti.

Ia berharap bahwa personel Si Dokkes Polres Lombok Barat dapat terus meningkatkan kinerja dan pelayanannya kepada personel yang terlibat Operasi Mantap Brata Rinjani 2023.

“Saya harap personel Si Dokkes Polres Lombok Barat dapat terus meningkatkan kinerja dan pelayanannya kepada personel yang terlibat Operasi Mantap Brata Rinjani 2023. Sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi personel yang bertugas,” tutupnya.

Dari hasil pengecekan Kesehatan ini, diketahui bahwa semua personel yang terlibat Operasi Mantap Brata Rinjani 2023 dalam keadaan sehat dan siap bertugas. Hal ini menunjukkan bahwa Polres Lombok Barat telah siap mengamankan jalannya Pemilu 2024 di wilayahnya dengan baik dan lancar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *